Rabu, 02 September 2009

Gempa kembali melanda Indoneia

Diposting oleh anita yuwita di 02.38
bumi yang sudah tua ini makin lama makin memperlihatkan kerentaannya. Hari ini tanggal 2 septembar 2009 telah terjadi gempa yang lagi lagi melanda negeri kita indonesia. .Gempa yang terjadi sekita pukul 15.00 dengan pusat gempa 142 km barat daya tasikmalaya berada di kedalaman 30 km di bawah permukaan laut. Lokasi ini terletak diantara 18.42 ls dan 107.32 bt . Gempa yang berkekuatan 7.3 skala richer ini terasa sampai kota-kota di sekitarnya..Gempa tersebut bahkan bisa mengakibatkan tsunami. Gempa yang terjadi hari ini memiliki kekuatan yang lebih besar di bandingkan gempa yang terjadi di Yogyakarta tahun 2006.

Di bulan yang suci ini, semua merasa terkejut dengan adanya gempa yang mungkin sudah lumayan lama tidak terjadi di jawa barat. Para warga berhamburan keluar, baik yang sedang di rumah,,di kantor,,,di mall,, bahkan yang sedang berkendaraaanpun mendadak menghentikan lajunya. Semuanya sibuk menyelamatkan dirinya..Tidak lupa mengucapka kata "ALLAHHU AKBAR"memohon perlindungan-Nya. Gempa ini terjadi 3 X . Yang pertama selitar pukul 3 selama kurang lebih 10 menit. gempa susulan terjadi 15 menit kemudian namun kekuatannya tidak sebesar yang pertama. beberapa menit kemudian terjadi gempa lagi, namun gempa ini tidak terlalu terasa..


Semuannya adalah kehendak Allah. Manusia di bumi ini tidak bisa mencegahnya. Mungkin ini teguran dari-Nya karena manusia sudah mulai lupa akan tugasnya beribadah dan lebih mementingkan kaepentingan duniawi. Semuannya kembali lagi kepada kesadaran kita,,,untuk bisa bebrbuat yang lebih baik lagi terutama ibadah kita kepada Allah.
"Allah Maha Berkehendak"

0 komentar on "Gempa kembali melanda Indoneia"

Posting Komentar

 

^_^..........saiiiantha Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez